3 Hewan dengan Cara Bercinta yang Unik dan Aneh

3 Hewan dengan Cara Bercinta yang Unik dan Aneh – Pernah mengetahui cara bercinta dari hewan-hewan di sekeliling anda yang terlihat aneh atau pun unik dan menarik? Berikut 3 hewan yang memiliki cara bercinta dengan sangat unik dan juga aneh.

Lebah

Lebah memiliki siklus reproduksi yang menarik dan juga kompleks. Dimana ratu lebah akan selektif dibesarkan dalam sebuah sel ratu secara khusus yang ada pada sarang kemudian diberi makanan berupa royal jelly oleh para lebah pekerja guna membujuk sang ratu menjadi dewasa secara seksual.

Ratu “perawan” yang masih sanggup bertahan hingga dewasa tanpa dibunuh saingannya kemudian akan melakukan perkompian dengan kira-kira satu lusin lebah jantan. Tetapi jangan menyebut ini sebagai sebuah keberuntungan, karena ketika kawin alat kelamin dari lebah-lebah jantan tersebut akan meledak yang tentunya menyebabkan lebah itu mati.

Bonobo

Siapa bilang kekerasan merupakan satu-satunya cara menyelesaikan perkelahian akibat perebutan di daerah teritorial atau makanan. Dibanding berkelahi, bonobo akan memilih berhubungan seks. Dari semua struktur sosial mereka terlihat berputar di sekitar seks.

Bonobo ini akan menggunakan seks sebagai sebuah salam, guna menyelesaikan sengketa, sebagai imbalan di dalam pertukaran makanan dan juga perkelahian.

Cacing Pipih

Jika bonobo akan melakukan “penis fenching” untuk foreplay, maka cacing pipih akan melakukan hal ini dalam artian yang sebenarnya.

Bagi cacing pipih, seks memang lebih seperti perang dibandingkan dengan cinta. Seperti halnya dari semua siput laut, spesies cacing pipih ini merupakan hermafrodit (spesies dengan organ seksual yang berupa perempuan dan laku-laki).

Di dalam hal ini maka organ jantan mereka nyatanya berupa dua penis menyerupai belati yang mereka manfaatkan untuk memburu mangsa maupun berhubungan. Selama perkompian, akan ada dua cacing pipih yang bertarung (penis fenching) untuk dapat saling menusuk antara satu dengan yang lainnya sembari menghindari tusukan dari partnernya.

Cacing pipih yang kalah atau telah tertikam kemudian akan menyerap sperma menggunakan kulitnya dan kemudian cacing tersebut akan menanggung beban sebagai seekor cacing pipih betina atau ibu.

Baca Juga : 3 Hacker Remaja yang Menghebohkan Dunia

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Informasi Unik Indonesia © 2017 Frontier Theme